Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Ngaku Tak Pernah Foto Bareng Hewan Kurban Banjir Pujian

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Pada Idul Adha kemarin, tentu saja banyak public figure yang memotong hewab kurban. Seperti salah satunya adalah Inul Daratista, biduan asal Pasuruan tersebut diketahui turut melakukan pemotongan hewan kurban.

Tak seperti artis lain pada umumunya, Inul Daratista mengungkapkan jika dirinya tidak pernah berfoto bareng hewan kurban seperti Sapi dan lainnya. Pada tahun ini Inul kurban beberapa hewan seperti sapi dan kambing.

Ibu satu orang anak itu mengaku jika dirinya melakukan pemotongan hewan kurban tidak di rumahnya, melainkan di kampung atau masjid dan juga beberapa daerah lainnya.

"saya tdk pernah foto sm sapi2 yg sy qurbankan,krn sy cuma kirim hewan qurban sy di daerah kampung saya dan tempat2 lainnya. baik di masjid,musholla dan bbrp di daerah yg lain," tulis Inul seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Baca juga: Potret Lawas Bareng Ivan Gunawan Disorot, Cerita Sedih Inul Daratista

Selain itu istri dari Adam Suseno itu juga menuliskan jika di Jakarta sudah cukup banyak orang-orang kaya yang memotong hewan kurban. Berbeda dengan di kampung-kampung.

"Jakarta wis akeh wong sugih2?? beda sm di kampung2 kecil di daerah. apalagi tahun ini byk yg off tdk ikut qurban setelah adanya Covid… dan itu terjd di bbrp daerah," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit