Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Akan Nikah 15 Juli, Pesta Digelar 5 Hari Berturut Turut

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut, Via Vallen. Pasalnya tak lama lagi, Via akan segera menikah dengan sang kekasih, Chevra Yolanda. Kabar pernikahan Via dan Chevra terungkap dalam unggahan salah satu stasiun TV. Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan disiarkan melalui stasiun TV.

Via Vallen disorot karena akan gelar pernikahan mewah 

img_title
Via Vallen dan Chevra
Foto :
  • Instagram/viavallen

Mengejutkannya, telah beredar kabar nika rangkaian pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan digelar selama lima hari. Ramgkaia lernikahan Via Vallen dan Chevra akan dimulai sejak 13 Juli 2022 dengan acara pengajian pukul 15.00 WIB. Setelahnya, acara akan digelar dengan prosesi siraman pada 14 Juli 2022 mulai pukul 08.00 WIB.

Di tanggal 15 Juli 2022, akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi akan digelar. Akad akan dimulai pukul 07.00 WIB dengan adat Jawa. Setelah akad, keduanya akan melanjutkan acara Temu Manten di hari yang sama pukul 09.45 WIB. Setelah resmi menjadi suami-isrti, Via Vallen dan Chevra Yolandi akan bertemu dengan para penggemar melalui wawancara yang digelar pukul 13.30 WIB.

Selain itu, pasangan ini pun masih akan meneruskan rangkaian pernikahan lewat upacara adat midodareni yang akan digelar pada 16 Juli 2022. Di hari yang sama, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada pukul 18.30 WIB. Rangkaian pernikahan Via dan Chevra akan berakhir pada 17 Juli 2022. Mereka akan menggelar upacara adat Sunda, Mapag Penganten pada pukul 15.00 WIB.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit