Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Ulang Tahun saat Idul Adha, Doa Sang Mama Bikin Terharu

img_title
Happy Asmara dan Denny Caknan.

JagoDangdut – Selamat Ulang Tahun Happy Asmara, biduan cantik yang memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata itu pada 10 Juli kemarin, merayakan hari lahirnya yang ke-23.

Berbagai ucapan selamat dan doa pun mengalir lewat media sosial. Dalam postingan foto terbarunya, Happy Asmara membagikan potret selfie dengan penampilannya yang begitu cantik.

Happy Asmara mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan ucapan selamat dan doa di hari kelahirannya itu.

"Makasih yaaaaa yg udah ucapin SUT love y All ❤️ maaf kl g bs bales satu satu," tulis Happy Asmara lewat akun Instagram @happy_asmara77.

Baca juga: Fantastis! Penghasilan Happy Asmara Sampai Miliaran Bikin Melongo

Selain itu Happy Asmara juga hanya memiliki satu harapan, yaitu dunia ini damai. Biduan yang dikabarkan dekat dengan Denny Caknan itu juga merasa terharu saat hari ulang tahunnya itu berbarengan dengan momen Idul Adha.

"Doaku cukup semoga dunia ini damai. Aamiin. Selamat Hari Raya Idul Adha. Senang sekali bisa bareng ied adha terhura. Pashatiku makasih, pastenan, saudara kerabat semuanya," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit