Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

4 Perbedaan Ayu Ting Ting dan Victor Agustino yang Jadi Tembok Besar

img_title
Ayu Ting Ting dan Victor Agustino

JagoDangdut – Hubungan Ayu Ting Ting dan Victor Agustino semakin ramai diperbincangkan. Awalnya keduanya dipertemukan dalam acara yang dipandu oleh biduan asal Depok tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Victor Agustino adalah seorang Chef dari ajang pencarian bakat MasterChef. Selain handal dalam urusan dapur, tentu saja yang jadi perhatian adalah parasnya yang tampan.

Karena hal tersebut, Ayu Ting Ting sempat dibuat kagum oleh Chef tersebut.  Bahkan ibunda dari Bilqis tersebut begitu terkesima melihat ketampanan dari pria tersebut.

Dan beberapa waktu lalu Victor kembali hadir dalam sebuah program acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan juga Wendy. Menariknya Victor membawakan bucket bunga untuk Ayu Ting Ting.

Menariknya dalam acara tersebut juga menampilkan kedekatan Ayu Ting Ting dan Victor. Bahkan janda satu orang anak itu mengungkapkan jika itu hanya sebatas becanda.

Baca juga: Victor Agustino Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting: Ya Seneng, Ayu Gimana

Karena video tersebut, banyak netizen yang menjodohkan Ayu Ting Ting dengan Victor. Saat itu juga chef ganteng tersebut memberikan tanggapan terkait hal itu. "Ya, seneng sih. Enggak tau kak Ayu nya gimana," ucap Victor sambil tertawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit