Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Heboh Nama Nathalie Holscher Keseret Dalam Artis Buka Hijab Usai Cerai

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Nathalie Holscher kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia baru saja menggugat cerai suaminya, Sule. Hal ini pun langsung membuat heboh warganet. Keputusan ini diambil oleh Nathalie usai berseteru dengan anak sambungnya, Putri Delina. Bahkan kini Nathalie disebut-sebut telah angkat kaki dari rumah sang komedian itu.

Nathalie Holscher Jadi Sorotan Usai Gugat Cerai Sule

img_title
Sule dan Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram.com/ferdinan_sule/

Bahkan terbaru nama ibu dari Adzam Adriansyah Sutisna ini tampak terseret dalam kategoti artis yang memilih untuk melepaskan hijab setelah tak lagi bisa mempertahankan keharmonisan rumah tangganya. Tentu bukan hal yang mudah bagi para artis tersebut untuk kembali membuka aurat yang telah ditutup selama menikah.

Ternyata ada banyak artis membuka hijabnya, seperti yang dilakukan oleh Marshanda, Rachel Vennya Rina Nose, Tania Nadira, hingga Puput Sudrajat memilih untuk melepas hijab setelah bercerai dari pasangannya masing-masing. Kali ini nama Nathalie juga terseret dalam artis membuka hijabnya usai cerai.

Mantan DJ ini memang telah memutuskan untuk berpisah dengan Sule setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama kurang dari dua tahun. Nathalie pun menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, Senin 3 Juli 2022.

Meski ada yang menduga Nathalie akan melakukan hal yang sama, masih ada netizen yang berdoa agar Nathalie Holscher tetap bisa mengenakan hijabnya meski harus berpisah dari Sule.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit