Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Marshanda Akui Mimpi Ketemu Tuhan: Dia Gelap Warnanya Hitam

img_title
Marshanda
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis Andriani Marshanda tengah ramai menjadi sorotan publik. Pasalnya, usai dirinya dikabarkan hilang di Amerika, bahkan hingga berita soal penyakit kanker yang diidapnya. Kali ini artis yang kerap disapa Caca tersebut, justru kembali membuat publik gempar, saat mengaku bertemu tuhan di mimpi.

Ngeri Marshanda Ngaku Mimpi Bertemu Tuhan 

img_title
Ben, Marshanda, Sienna
Foto :
  • -
 

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini pun kembali membuat ramai lewat pengakuannya yang sempat bertemu dengan Tuhan di dalam mimpi. Ia pun terang-terangan mengungkapkan bagaimana ciri-ciri tuhan yang ia lihat. Pertama kali bisa melihat Tuhan dengan jelas, Marshanda tak menyangka. Momen Marshanda bertemu Tuhan tersebut terekam jelas dan diposting ulang oleh akun gosip di TikTok.

"Astagfirullah, gue mimpi ketemu Tuhan warnanya gelap item ini demi Allah ya. Saat gue lagi tidur, gue nemu Allah di langit lagi duduk kaya orang yoga namaste," terang Marshanda.

Disisi lain, ibu dari Sienna Kasyafani ini pun menceritakan soal mimpinya yang sempat ditusuk dengan gunting oleh sang ibu.

"Gue tidur tiba-tiba ada suara serem banget di rumah gue, kaya suara kesamber gledek gue ngerasa ibu gue lagi mau nancep gue pake gunting," ungkap Marshanda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit