Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sule Digugat Cerai Nathalie Holscher, Rizky Febian Bareng Rara LIDA

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Sule, setelah sang istri, Nathalie Holscher, mengunggat cerai. Nathalie mengajukan permohonan cerai itu lewat Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat.

Diketahui ternyata Nathalie sudah mengajukan gugagat cerai itu pada tanggal 3 Juli 2022. Hal tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang.

"Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court," kata Maman dikutip lewat channel YouTube KH Infotainmen, Kamis, 7 Juli 2022.

"Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna," lanjutnya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Sule dan Nathalie Holscher sendiri resmi menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai satu orang anak.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 7 Juli 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Rara LIDA Buat Lagu Dadakan Bareng Rizky Febian, Netizen: Semoga Jadi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit