Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rara LIDA Buat Lagu Dadakan Bareng Rizky Febian, Netizen: Semoga Jadi

img_title
Rizky Febian
Sumber :

JagoDangdut – Video maut dadakan Rizky Febian dengan Rara LIDA berhasil memenuhi media sosial akhir-akhir ini. Selain karena suaranya yang merdu, tetapi juga karena lagu dadakan ciptaan mereka sukses bikin netizen jatuh hati.

Pada channel Youtube Rizky Febian terbaru

img_title
Rara LIDA
Foto :
  • Rara LIDA IG

"StereoVibes" dengan bintang tamu Rara LIDA, sang biduan ditantang untuk membuat lagu secara dadakan. Rara tampak santai merangkai kata demi kata sambil mengikuti irama musik. "Saat jumpa pertama, terpikat senyum manisnya. Dalam hati berkata ku kan mendapatkannya. Debar-debar di dada," senandung Rara.

Tak lama, ia memberikan kode pada Rizky Febian untuk melanjutkan lagu tersebut. "Saat ku melihatmu. Ingin rasanya hati tuk dapatkan hati kamu ini," timpal Rizky Febian.

Netizen pun langsung jatuh hati dengan lagi tersebut. Banyak yang berharap mereka berduet dan membawa lagu tersebut ke dapur rekaman. "Please lagunya dibikin full version doooong jadiin single duet pleaseeee enak banget lagunyaa," terang salah satu netizen. "Aaa lagi duet dadakannya bagus bgt, sabi kali d jadiin single duet...," tandas lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit