Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aurel Sebut Sifat Nathalie Holscher Ini Mirip Ashanty: Bunda Banget!

img_title
Aurel Hermansyah
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama Nathalie Holscher tengah ramai menjadi perbincangan publik. Nathalie semakin disorot saat hubungannya dengan anak perempuan Sule, Putri Delina kini sedang memanas. Bahkan parahnya, Nathalie disebut lagi-lagi pergi dari rumah sang suami. Tetapi justru siapa sangka tengah berseteru dengan Putri, Nathalie justru teringat dengan anak sambungnya, Ferdi.

Nathalie Holscher Disorot saat Sikapnya Dibandingkan sama Ashanty

img_title
Sule dan Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram.com/ferdinan_sule/

Mengejutkannya Nathalie menyebut jika terselip luka di hati anak bungsu Sule, Ferdi. Ia pun mengatakan jika Ferdi menjadi korban dari perseteruan panas di hubungan Putri dengannya. Nathalie pun, ia menyebutkan jika Ferdi memang sejak awal memang sangat dekat dengan dirinya.

Apalagi Ferdi disebutnya sempat ikut Nathalie keluar dari rumah Sule beberapa waktu lalu. Ferdi pun yang membuat Nathalie akhirnya memutuskan untuk kembali ke pelukan Sule. Sayangnya kini Ferdi harus kembali berpisah dengan ibu sambungnya itu.

Curhatan Nathalie pun membuat hati istri dari Atta Halilintar ini tersentuh. Dalam YouTube Aurel, Nathalie mengaku dirinya merindukan anak bungsu Sule, Ferdi. Hal ini dikarenakan sejak awal pacaran hingga menikah, Ferdi adalah anak yang paling lengket dengannya.

"Karena mungkin pas zaman-zaman pacaran yang paling dideketin Ferdi. Jadi sampai sekarang Masya Allah deketnya minta ampun," ungkap Nathalie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit