Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Foto Undangan Afgan Dibongkar Sivia Azizah, Nikah Hari Ini?

img_title
Afgan & Kekasih
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi Afgan Syahreza tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya telah berhembus kabar pernikahan pelantun tembang Terimakasih Cinta ini. Terbaru, potret undangan pernikahan diduga milik Afgan pun terungkap. Hal ini berawal dari unggah Insta Story di Instagram milik Sivia Azizah. 

Afgan Disebut Akan Menikah Hari ini sama Kekasihnya

img_title
Afgan & Kekasih
Foto :
  • -
 

Dalam unggahannya personel dari grup musik BLINK ini tampak memperlihatkan sebuah undangan sembari menandai akun Indtagram Afgan. Menariknya, dalam undangan itu juga terlihat nama 'MA'. Bahkan disana menunjukkan tanggal 7 Juli 2022.

“Siap untuk harimu Afgan__," tulis Sivia Azizah.

Sayangnya hingga kini belum diketahui pasti apakah pernikahan Afgan akan digelar hari ini atau tidak. Namun mantan kekasih Rossa ini sampai saat ini belum memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Afgan sempat membagikan video bareng seorang perempuan. Dia menatap si perempuan dengan tatapan penuh cinta. Sebuah cincin kemudian disematkan Afgan di jari manis si wanita. Di akhir video, muncul inisial nama MA. Nama Malika Bestari diduga sebagai kekasih Afgan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit