Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Pisah Ranjang sama Cut Meyriska, Roger Danuarta Buka Suara

img_title
Roger & Cut Meyriska
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pasangan selebriti, Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menjadi perhatian publik. Pasalnua mereka dituding sudah tak tidur di satu ranjang yang sama. Tak tinggal diam mereka pun langsung membuat klarifikasi saat hadir di sebuah acara talkshow di televisi. Mengejutkannya Roger mengungkap jika dirinya dan istri kini memang sudah tak tidur di ranjang yang sama.

Roger dan Sang Istri Disorot karena Dianggap Pisah Ranjang 

img_title
Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Foto :
  • Cut Meyriska IG

Meski begitu, Roger dan Chika sapaanya ternyata mengaku tak tidur di ranjang yang sama bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan berkaitan dengan putra pertama dan putra kedua mereka yang awalnya tidur bersama, kini dipisahkan di ranjang berbeda.

Hal ini pun membuat mereka akhirnya memisahkan kedua anaknya, masing-masing dari Chika dan Roger pun harus menemani salah satu buah hatinya di ranjangnya masing-masing. Tetapi, tetap di kamar yang sama.

"Kan Shaquille udah mau dua tahun, tidurnya sudah mulai gerak-gerak gitu, kalau baby keganggu nangis, kalau digabung nggak akan nyenyak nih. Tetap sekamar, cuma beda ranjang," ujar Roger Danuarta. Padahal saat masih memiliki satu anak, Shaquille Kaili Danuarta 

"Yang pertama nggak karena baru satu, jadi tidurnya bareng-bareng," kata Roger.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit