Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Tahun Ini Kurban Sapi Seharga Rp45 Juta, Insya Allah Berkah

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdutAldi Taher beberapa waktu lalu mengungkapkan jika dirinya pada tahun ini akan kurban seekor sapi yang harganya mencapai Rp 45 juta. Hal itu diungkapkan mantan suami Dewi Perssik itu lewat laman Instagram pribadinya.

Awalnya Aldi Taher mengaku jika dirinya bekerja menjadi seorang bintang iklan di sebuah tempat jualan kambing yang berada dikawasan Surabaya.

Saat itu juga pria yang juga dikenal sebagai seorang pejuang kanker itu mendapat bayaran Rp 45 juta. Menariknya dalam waktu yang sama juga ia langsung membeli seekor sapi di tempat tersebut.

Aldi Taher pun tak lupa langsung mengucap rasa syukurnya dan berharap semuanya menjadi berkah.

Baca juga: Ternyata Ini Modal Aldi Taher Berani Deklarasi Dampingi Anies Baswedan

Dalam postingannya tersebut, Aldi Taher memperlihatkan seekor sapi yang dibelinya warna coklat. Tak hanya itu, terlihat juga tulisan nama Aldi Taher pada bagian tubuh sapi tersebut.

"ALHAMDULILLAH jadi bintang iklan (kerja) promoin lapak kambing (mc) @basaef_farm ke surabaya hari ini dibayar 45 juta..ALHAMDULILLAH rejeki..uang nya langsung saya belikan sapi di @basaef_farm ALHAMDULILLAH YA ALLAH INSYA ALLAH BERKAH. ALHAMDULILLAH YA ALLAH..janji ALLAH pasti ALQURAN SOLUSI," tulis Aldi Taher seperti dikutip lewat akun Instagram @alditaher.official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit