Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nasib Mayang Usai Gagal Ujian, Ahmad Dhani Tanya Dinar Candy Jual CD

img_title
Mayang dan Doddy Sudrajat

JagoDangdut – Sempat heboh Mayang dapat beasiswa beberapa waktu lalu, baru-baru ini telah keluar hasil tes masuk gelombang pertama untuk masuk Fakultas Kedokteran Gigi Moestopo.

Dari pihak kampus Universitas Moestopo mengumumkan jika Mayang memang tidak mendapat beasiswa dari Moestopo, dan mengikuti ujian tes masuk pada tanggal 2 Juli 2022 kemarin.

Untuk proses calon mahaiswa kedokteran gigi memang cukup ketat dengan nilai standar yang telah ditentukan. Dan Mayang dinyatakan belum memenuhi persyaratan masuk Fakultas Kedokteran, dan dipersilahkan mengikuti tes berikutnya.

Sebelumnya Doddy Sudrajat selaku ayah Mayang, ternyata sudah mempersiapkan rencana lain jika memang Mayang gagal masuk Fakultas Kedokteran Gigi.

Mayang juga mengaku jika fesyen awalnya itu di public relation, namun karena saat SMA mengambil juruan IPA jadi mengikuti tes kedokteran gigi.

"Paitnya dulu, fesyennya sebenarnya itu public relation ya. Cuman karena mengingatkan lagi kalau aku di SMA itu IPA, jadi ya udah kedokteran gigi aja," ucap Mayang.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 Juli 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit