Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

2 Artis Berdarah Pakistan Pindah Agama Kristen, Ada yang Balik Islam

img_title
Kiki Fatmala
Sumber :

JagoDangdut – Siapa sangka artis keturunan Pakistan ini memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Bahkan tak mudah melalui perjalan pindah agama tersebut. Kali ini Jagodangdut merangkum artis Indonesia keturunan Pakistan yang memutuskan untuk masuk Kristen.

1. Kiki Fatmala

img_title
Kiki Fatmala
Foto :
  • Kiki Fatmala IG

Diurutan pertama ada artis senior Kiki Fatmala, siapa sangka ia ternyata memiliki darah kelahiran Pakistan dari sang ibu. Sebagai informasi sejak lahir, pemeran Si Manis Jembatan Ancol ini merupakan pemeluk agama Islam. Sayangnya pada 2014, Kiki justru mengaku berkunjung ke rumah temannya dan didengarkan lagu rohani saat dirinya diterpa masalah. Tak lama Kiki langsung menangis ketika mendengarkan lagu rohani itu. Tak lama Kiki meminta izin pada temannya untuk ikut beribadah ke gereja dan ia memutuskan untuk pindah agama. Kiki juga rajin beribadah ke gereja tiap minggunya sampai kini. 

2. Nania Yusuf 

img_title
Nania Yusuf
Foto :
  • -

Mengejutkannya, Nania Yusuf alias Nania Idol sempat mengaku dirinya terketuk masuk Kristen menunaikan ibadah salat tahajud dan mengingat tulisan yang ia baca di Alkitab. Tak lama ia menemukan damai dalam Kristen, sehingga Nania memutuskan untuk pindah agama. Tetapi setelah 13 tahun meyakini dan mendalami Kristen, kini Nania telah kembali ke Islam dibimbing oleh Gus Miftah. Sebenarnta, Nania telah bertemu dengan Gus Miftah sejak tahun lalu. Tetapi, ia baru mengucapkan dua kalimat syahadat lagi saat lebaran tahun ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit