Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren Banget! Fuji Kurban Sapi Atas Nama Vanessa Bibi dan Keluarga

img_title
fuji beli sapi untuk hari raya idul adha

JagoDangdut – Menjelang Idul Adha, umat Muslim berbondong-bondong merayakannya. Termasuk selebriti baru Fujianti Utami alias Fuji. Fuji pun tampak berqurban Sapi untuk mendiang kakaknya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tak hanya itu, ia juga membeli sapi untuk qurban keluarga pak Faisal. Diketahui Fuji merupakan adik dari almarhum Bibi Ardiansyah. Karir Fuji semakin melejit seusai ditinggal mendiang kakaknya.

Fuji Kurban Sapi Untuk Mendiang Kakaknya jadi Sorotan 

img_title
Vanessa Angel dan Fuji
Foto :
  • Instagram.com/vanessaangelofficial/

Semakin hari sosok Fuji sudah menjadi selebriti yang kerap kali tampil di layar televisi Indonesia. Apalagi saat dirinya berpacaran dengan adik Atta Halilintar yaitu Thoriq, semakin jadi sorotan warganet. Selain dikenal sosok yang ceria dan punya wajah yang cantik, Fuji dinilai mempunyai pribadi yang baik. Pada tahun 2022 ini Fuji bersedekah dengan berqurban Sapi untuk almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. 

Selain itu juga Fuji membeli 2 sapi berqurban untuk keluarganya pak Faisal. Tak hanya itu, Fuji juga membeli sapi untuk dibagikan kepada yang membutuhkan atas nama Fuji dan Thoriq.

"Iya (beli untuk kurban Vanessa Angel). Kalau enggak salah dia beli dua," ujar Thariq Halilintar di YouTube NitNot.

Dalam video di akun gosip itu pun ada seorang pak Haji yang diamahkan untuk mengurbankan sapi Fuji. Pak Haji mengungkapkan bahwa hewan kurban itu di tunjukkan untuk almarhum Vanessa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit