Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget Isi BBM Habis Rp1.2 Juta, Raisa Langsung Istighfar!

img_title
Raisa
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini publik telah dihebohkan dengan naiknya harga Pertamax alias BBM sangat tinggi. Tak hanya itu kebutuhan pokok lainnya pun ikur naik dengan berkembangnya jaman. Hal ini pun bisa dirasakan oleh penyanyi cantik Raisa Andriana. Ia pun terlihat merasakan dampak yang sama akan kenaikan harga-harga kebutuhan tersebut.

Raisa Langsung Istighfar saat Lihat Harga BBM Naik 

img_title
Raisa & Hamish Daud
Foto :
  • -

Hal ini diungkapkan oleh Raisa dalam unggahan Insta Story di Instagramnya. Disana Raisa menunjukkan potret harga bahan bakar minyak (BBM) saat dirinya mengisi ulang bensin kendaraannya di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Yang menjadi sorotan ialah nominal total pengisian BBM-nya pun cukup mengagetkan dengan nominal yang cukup besar untuk sebuah mobil pribadi, yaitu mencapai Rp. 1.243.091 rupiah dengan harga perliter Rp. 21.870 rupiah yang diduga merupakan bahan bakar berjenis Vpower Diesel.

Mengejutkannya, pelantun tembang Pemeran Utama ini sampai mengucap istigfar seolah kaget dengan total harga yang harus ia keluarkan untuk mengisi BBM.

"Astaghfirullahhh (emoji menangis)," tulis Raisa.

Tak lama unggahan itu diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Disana banyak netizen yang menuliskan komentarnnya. Banyak yang miris melihat nominal bensin mobil Raisa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit