Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kurban Sapi untuk 7 Orang, Nathalie Tak Sebut Nama Sule & Anak Sambung

img_title
Sule dan Nathalie Holscher

JagoDangdut – Tak terasa Hari Raya Idul Adha 2022 kurang hitungan hari. Semua umat Islam menyambut hari raya Idul Adha, termasuk para selebriti. Seperti Nathalie Holscher yang memilih untuk membeli seekor sapi untuk nantinya dikurbankan di hari raya Idul Adha. Menariknya, Nathalie pun memilih langsung sapi kurban ke peternakannya di wilayah Jakarta Timur.

Nathalie Holscher Disorot karena Beli Kurban Sapi 

img_title
Sule dan Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram.com/ferdinan_sule/

Hal ini terlihat dalam tayangan video di channel YouTube miliknya. Disana istri dari komedian Sule ini tampak memilih sapi paling besar di tempat tersebut. Berat sapi itu mencapai 900 kilogram dengan harga Rp85 juta. Sapi itu nantinya akan dikurbankan untuk tujuh orang. Nathalie pun menyebutkan siapa-siapa saja orang yang akan berkurban dengannya.

"Kalau tujuh orang berarti karyawan-karyawan aku masuk semua. Jadi nanti Mbak Wati, Mbak Eva, yang pegang kamera, manajer kesayangan aku, aku, Adzam, dan Mahes," ujar Nathalie.

Pengankuan Nathalie pun langsung membuat kaget netizen. Pasalnya wanita berdarah Belanda ini justru tak memasukkan nama suaminya, Sule, dan keempat anak sambungnya, Rizky Febian, Putri Delina, Ferdinand dan Rizwan. Sehingga banyak yang beranggapan jika Nathalie tak akan merayakan Idul Adha bersama keluarganya.

Sebagai informasi, hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie dikabarkan retak. Nathalie pun disebyr tak lagi tinggal satu atap dengan suaminya itu. Sebelumnya Nathalie sempat berseteru dengan anak sambungnya, Putri Delina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit