Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Larissa Chou Kerepotan Urus Yusuf Lagi Tantrum, Alvin Faiz Disorot

img_title
Alvin Larisaa
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Larissa Chou kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya ia tampak menunjukkan ketelatenannya dalam mengasuh sang putra tercinta, Yusuf. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagramnya. Disana Larissa memperlihatkan video Yusuf mengalami tantrum saat hendak potong rambut.

Larissa Tampak Telaten Urus Yusuf, Alvin Faiz Disorot

img_title
Larissa Chou
Foto :
  • -

Dalam video itu wanita mualaf itu bersama babysitter nya berusaha memegangi Yusuf yang berontak saat akan dipangkas rambutnya. Sekeras apa pun usaha Larissa dan sang babysitter, Yusuf tetap berontak dan menangis. Namun saat selesai dipangkas rambutnya, Yusuf terlihat lebih tenang dalam gendongan Larissa.

"Yusuf potong rambut. Rambut yusuf sudah panjang banget memang harus dipotong dan biasanya memang dibotak. Setiap potong rambut memang begini dan biasanya lebih susah tapi Alhamdulillah ini lebih tenang. Setiap ibu yang paham anaknya ya," tulis Larissa.

Tak hanya itu, netter tampak terenyuh melihat Larissa menghadapi Yusuf. Mereka sedih karena Alvin Faiz tak ikut andil dalam segala hal yang berkaitan dengan putra kandungnya itu. Seolah ia lepas tangan dan memilih untuk fokus dengan keluarga barunya.

Seperti menepis pemberitaan diluaran, Alvin Faiz belum lama ini tampak membagikan momen kebersamaannya bersama Yusuf. Seolah ia ingin membuktikan bahwa dirinya juga selalu bersikap adil pada Yusuf, tidak membeda-bedakannya dengan sang anak sambung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit