Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mayang Tak Lolos Tes Ujian Masuk Fakultas Kedokteran Gigi Moestopo

img_title
Mayang dan Doddy Sudrajat

JagoDangdut – Sempat heboh Mayang dapat beasiswa beberapa waktu lalu, baru-baru ini telah keluar hasil tes masuk gelombang pertama untuk masuk Fakultas Kedokteran Gigi Moestopo. Lantas bagaimana nasib Mayang?

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Mayang diharuskan untuk mengikuti tes masuk Fakultas Kedokteran Gigi Moestopo yang dilaksanakan pada 2 Juli 2022.

Dan baru-baru ini dari pihak kampus Moestopo telah mengumumkan hasil dari tes masuk pada gelombang pertama.

Seperti dikutip lewat channel YouTube Seleb Oncam News, dari pihak kampus Universitas Moestopo mengumumkan jika Mayang memang tidak mendapat beasiswa dari Moestopo, dan mengikuti ujian tes masuk pada tanggal 2 Juli 2022 kemarin.

"Terkait dengan mba Mayang, mba Mayang sudah mengikuti proses yang pertama adalah pendaftaran, eh kemudian persyaratannya juga sudah memenuhi syarat apa yang ditentukan. Mba Mayang itu dari SMA MIPA ya, kemudia juga sudah mengikuti tes yaitu pada tanggal 2 Juli 2022," ucap Prof Doktor Paiman Raharjo M.M, M,Si Rektor Universitas Prof Doktor Moestopo.

Baca juga: Mayang Dapat Beasiswa dari Seseorang, Netizen: Itu Namanya Sumbangan

"Tentunya dari panita telah memproses tingkat kelulusan, artinya mba Mayang juga memang betul terdaftar sebagai calon, terkait dengan beasiswa, Moestopo tidak memberikan beasiswa tapi ada kriteria beasiswa yang di Moestopo," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit