Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bantah Penonton Diam Melihat Aksinya, Ridho DA Ungkap Fakta Sebenarnya

img_title
Ridho dan Rizki
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu Rizki Ridho kembali jadi sorotan usai video mereka saat beraksi di atas panggung viral dan menyebar di media sosial. Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu terlihat penonton hanya terdiam saat melihat aksi mereka.

Video tersebut kemudian menyebar di media sosial, hingga mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak yang memberikan komentar negatif saat Rizki Ridho ngedance.

Menanggapi hal itu, Ridho DA tidak tinggal diam dan membagikan video lainnya yang juga berada dilokasi dan waktu yang sama.

Berbeda dengan video yang viral, dalam video yang dibagikan oleh Ridho itu tampak penonton ikut bernyanyi dan berjoget saat mereka tampil. Bahkan penonton terlihat begitu heboh.

Baca juga: Rizki Ridho Dance di Panggung, Netizen: Penonton 'Mengheningkan Cipta'

Video tersebut ternyata video lama yang kembali dibagikan dimedia sosial. Ridho menuliskan jika dirinya kangen dengan konser 4 tahun lalu.

"Kangen Konser 4 th yang lalu tepat di hari ulang tahun @cakra905fm di Gedung Sate Bandung. Sudah bagian dri keluarga Radio Cakra. Big thanks untuk bg @rioram20 sudah selalu Care dan sayang aama iki dan ido," tulis Ridho lewat akun @da2_ridho.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit