Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Ngaku Pernah Dilecehkan, Disawer Recehan hingga 'Ditawar'

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Bagi pecinta musik tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok Zaskia Gotik. Biduan cantik yang dikenal dengan 'Goyang Itik' itu sudah tak usah diragukan lagi pengalamannya di atas panggung.

Meski saat ini aktivitas Zaskia Gotik berkurang dan lebih sibuk dengan mengurus anaknya ditambah sedang hamil anak kedua. Istri dari Sirajuddin itu masih aktif di dunia yang membesarkan namanya.

Bahkan walaupun sedang hamil besar Zaskia Gotik beberapa kali menjadi seorang juri dalam salah satu ajang pencarian bakat.

Zaskia Gotik termasuk salah satu biduan yang memiliki basis penggemar cukup banyak. Lihat saja akun Instagram pribadinya memiliki followers terbanyak kedua setelah Ayu Ting Ting untuk jajaran penyanyi dangdut.

Baca juga: Bareng Ayu Ting Ting, Aura Cantik Ibu Hamil Zaskia Gotik Terpancar

Perjalanan kariernya bisa dibilang tidak begitu mulus, berbagai pengalaman telah ia dapatkan. Mulai aksinya dari panggung ke panggung hingga mendapat bayaran tertinggi.

Zaskia Gotik juga memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan, ia ngaku pernah mendapat beberapa kali tawaran dari para pria bukan untuk sebagai seorang penyanyi, tapi hal lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit