Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iqbaal Pamer Foto Bareng Thor ‘Chris Hemsworth’, Netter Heboh!

img_title
Iqbaal & Thor
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktor muda Tanah Air, Iqbaal Ramadhan kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Hal ini dikarenakan Iqbaal berhasil menarik perhatian banyak publik karena foto yang ia unggah ke Instagram miliknya. Disana Iqbaal tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan aktor ternama dunia Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor. 

Iqbaal Disorot karena Foto Bareng Pemeran Thor 

img_title
Iqbaal Ramadhan
Foto :
  • -

Menariknya, di foto itu juga terlihat ada sutradara Taika Waititi. Sebagai informasi Chris Hemsworth dan Taika Waititi terlibat dalam film terbaru Marvel yakni Thor: Love and Thunder. Film itu akan tayang di Indonesia pada Rabu besok, 6 Juli 2022. Dalam foto itu, Iqbaal yang mengenakan baju berwarna broken white terlihat diapit oleh Chris Hemsworth dan Taika Waititi yang kompak mengenakan baju hitam. 

Ekspresi bahagia terlihat jelas di wajah Iqbaal Ramadhan, namun tidak bisa dibohongi, raut wajah pemeran Dilan di film Dilan itu nampak gugup berada di tengah-tengah dua orang hebat tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Iqbaal tidak menjelaskan banyak hal tentang foto tersebut. Ia hanya menjanjikan bahwa akan ada tayangan spesial di channel YouTube miliknya pada hari ini, Selasa, 5 Juli 2022, pukul 17.00 WIB. 

“tanpa perlu berpanjang lebar, besok jam 5 sore di youtube channel gue. see ya  #contaxt2," tulis Iqbaal Ramadhan.

Tak lama unggahan Iqbaal langsung mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 440 ribu likes dan dihiasi lebih dari enam ribu komentar. Mereka tampak memuji Iqbaal. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit