Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Meninggal Dunia

img_title
Bob Tutupoly

JagoDangdut – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, penyanyi legendaris Bob Tutupoly meninggal dunia d RS Mayapada pada pukul 00.00 wib.

Bob Tutupoly meninggal dunia pada usia 82 tahun. Kabar tersebut beredar dari unggahan beberapa musisi lainnya. Seperti datang dari Addie MS yang mengucapkan selamat jalan lewat akun twitter pribadinya. 

“Selamat jalan, Om Bob Tutupoly,” tulis Addie MS di twitternya.

“RIP Oom Bob Tutupoly... Terima kasih untuk semua yg sudah Oom Bob berikan untuk kita semua.. Semoga lapang jalanmu menuju keabadian sejati.”  tulis Stanley Tulung.

"Selamat tinggal oom Bob Tutupoly... Terima kasih telah mewarnai masa kecil dan remajaku... Rest in peace, Bahagia selamanya ya oom... #RIPBobTutupoly.” tulis Ananda Sukarlan.

Sejak beberapa bulan terakhir, kondisi kesehatan Bob Tutupoly memang menurun. Bob memiliki karier yang panjang di dunia musik Indonesia. Musisi kelahiran 13 November 1939 itu memulai perjalanan musiknya sejak tahun 1960-an dan merengkuh popularitas lewat lagu "Widuri" pada 1970-an.

Pada beberapa bulan sebelumnya sempat beredar kabar Bob Tutupoly yang diberitakan meninggal dunia. Kabar tersebut beredar awalnya dikalangan pewarta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit