Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masa Lalu Inul Daratista dan Ivan Gunawan, Nathalie Holscher Minggat

img_title
Inul Daratista dan Igun
Sumber :

JagoDangdutInul Daratista beberapa waktu lalu membagikan sebuah foto lawasnya, dalam potret tersebut sang biduan tidak sendiri tapi bareng Ivan Gunawan.

Inul dan Igun terlihat masih cukup muda dalam potret lawas tersebut. Bahkan penampilan keduanya bisa dibilang jauh berbeda dengan yang sekarang terutawa sosok Igun yang paling mendapat sorotan dari netizen.

"jaman doeloe kala yg semalam ketemu di acara wedding dan hari2 msh bersamaku di pekerjaan yg sama @ivan_gunawan, ingatkah ini master??" tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Saat melakukan perjalanan keluar negeri, Inul berujar dirinya wajib melakukan sesi foto. Hingga akhirnya dikumpulkan dalam beberapa album foto.

Inul Daratista mengungkapkan jika dirnya memang menyimpan banyak foto masa lalu dengan berbagai tokoh, mulai dari presiden hingga foto saat dirinya melakukan konser di beberapa negara.

Menariknya Inul mengungkapkan jika dirinya pernah berfoto dengan hampir semua presiden Indonesia, dari mulai zaman Presiden Soeharto hingga Presiden Joko Widodo.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 4 Juni 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit