Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tahu Abidzar Putus Sekolah demi Kerja, Tangis Umi Pipik Pecah!

img_title
Umi Pipik & Abidzar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putra dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchory dan Umi Pipik. Abidzar Al Ghifari tengah menjadi perhatian. Abidzar pun kini berkecimpung di dunia hiburan berbeda dengan almarhum ayahnya yang merupakan seorang Ustaz ternama di Tanah Air. Hal ini membuatnya kerap dibanding-bandingkan dengan sang ayah.

Umi Pipik Bicara Soal Abidzar Berhenti Sekolah demi Kerja

img_title
Abidzar
Foto :
  • -

Tak hanya itu, Umi Pipik selaku sang ibu merasa bangga dengan keputusan putranya untuk bekerja pada usia muda. Ia pun tahu betul apa tujuan sang putra memutuskan untuk bekerja hingga berhenti sekolah, yakni untuk membangun rumah tahfidz untuk anak yatim yang kini sedang dalam proses pembangunan.

"Kadang saya suka bangga, namanya juga seorang ibu. Di usia dia yang masih remaja, tetapi dia sudah membawa beban. Maksudnya, kadang dia berpenampilan begini dikomentari, jadi beban," ujar Umi Pipik. 

"Tapi saya selalu mengingatkan bahwa yang tahu niat kamu hanya Allah, kamu bekerja di dunia entertain karena memang rezekinya ada di situ, tujuan kamu untuk mewujudkan cita-cita ayahmu punya rumah tahfidz yatim," imbuhnya.

Selain itu, istri mendiang Ustaz Jefri juga meminta agar Abidzar fokus menjadi pribadi yang baik dan tidak menghiraukan cibiran orang lain. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit