Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyanyi Lagu Indonesia Raya, Mahalini Dikritik: Bajunya Gak Sopan

img_title
Mahalini
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja alias Mahalini tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan dirinya menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sayangnya bukan pujian yang didapatnya melainkan cibiran. Ya, Mahalini mendapat kritikan saat menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan pakaian yang dinilai seksi dalam acara Opening Ceremony FORNAS VI 2021 Sumatera Selatan Tahun 2022.  

Mahalini Jadi Sorotan saat Nyanyi Lagu Indonesia Raya

img_title
Mahalini & Rizky Febian
Foto :
  • -

Tak hanya itu, banyak netizen yang mengkritik jika suara wanita asal Bali ini memang bagus dan merdu. Tetapi sayang pakaian yang dipakai dinilai warganet kurang sopan mengingat ia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Hal ini terlihat dalam unggahan di akun gosip Instagram.

“Mahalini Dikritik dan tuai hujatan warganet dengan pakaian seksinya saat Nyanyi Indonesia Raya: Suaranya Sopan, Bajunya Nggak,” tulis akun gosip.

Jebolan ajang pencarian bakat ini pun tampak memakai pakaian yang cukup terbuka dan sedikit transparan di bagian atas dada dan perutnya. Pakaian yang digunakannya bernuansa hijau, hitam dan gold. Mahalini pun terlihat cantik dengan rambutnya yang disanggul.

“Cantik banget.syngnya menyanyikan Lagu Indonesia Raya tapi Bajunya tdk mencerminkan Budaya ketimuran.gk seperti orang Indonesia,” tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit