Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Buka Suara Soal Sidang Cerai Perdana sama Angga

img_title
Dewi Perssik dan Angga Wijaya

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan menimpa rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Keduanya diketahui tengah menjalani sidang cerai pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin, 4 Juli 2022. Agenda persidangan kali ini mengenai mediasi antara tergugat dan digugat. Seperti diketahui Angga Wijaya menggugai cerai istrinya tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022.

Dewi Perssik Minta Doa saat Sidang Cerai Perdananya Berlangsung

img_title
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Foto :
  • https://www.instagram.com/anggawijaya88/

Bersama kuasa hukumnya, Sandi Arifin dan Emi Wiranto, Dewi Perssik hadir ke PA Jakarta selatan sejak 10.43 WIB. Sedangkan Angga Wijaya sudah hadir di PA Jakarta Selatan sejak pukul 10.09 WIB, ia datang memakai baju berwarna putih serta mengenakan masker berwarna abu-abu. Depe sapaanya pun meminta doa untuk kelancaran sidang kali ini. Ia pun mengaku akan menyerahkan semuanya ke Yang Maha Kuasa.

"Guys, doain aku ya guys mudah mudahan, kadang harapan aku suka tidak sesuai sama yang aku mau. Jadi aku berdoa aja sama Allah. Yaudah tinggal dihadapi saja," ujar Dewi Perssik

Tak hanya itu, Emi Wiranto mengatakan agenda hari ini mengenai mediasi. Kemudian ia mengatakan untuk hasilnya akan diumumkan setelah sidang hari ini.

"Agenda mediasi hari ini akan dihadiri oleh penggugat dan tergugat, hasilnya mereka akan melakukan mediasi di ruangan tertutup walaupun ada pengacara yang di wakilkan kedua belah pihak, hasilnya akan dihubungkan berhasil atau tidaknya akan diumumkan sore ini,” kata Emi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit