Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gus Miftah Bocorkan Via Vallen Akan Menikah Bulan Ini

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdutVia Vallen dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada bulan ini (Juli 2022). Kabar tersebut secara tidak langsung diungkapkan oleh Gus Miftah.

Awalnya Gus Miftah memberikan keterangan terkait dengan beberapa artis yang batal pergi haji bersama dirinya. Mulai dari Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad dan Rizky Billar.

Gus Miftah mengungkapkan jika Deddy Corbuzier memang dari awal belum berkenan untuk berangkat pergi haji dengan beberapa alasan tertentu.

"Jadi kita klarifikasi ya, Mas Deddy dari awal beliau memang tidak berkenan. Karena waktu itu masih mengurus pernikahan dan lain-lain, dan secara psikologis memang belum siap," ucap Gus Miftah seperti dikutip lewat channel YouTube Seleb Oncam News.

Baca juga: Segera Menikah dengan Chevra Yolandi, Tinggi Badan Via Vallen Disorot

Awalnya Gus Miftah sendiri mengatakan jika dirinya diundang langsung oleh pihak kedutaan besar. Tetapi dari pihak Duta Besar juga meminta Gus Miftah untuk membawa beberapa influencer.

Saat memberikan keterangan tersebut Gus Miftah ternyata awalnya mengajak Deddy Corbuzier dan juga Via Vallen. Tetapi Via Vallen ternyata tidak bisa karena akan menggelar pernikahan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit