Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

KDI 2019 Lahirkan 12 Kontestan Terpilih! Siapa Jagoan Kalian?

img_title
Keseruan ajang KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Senin, 19 Agustus 2019 panggung Kontes Dangdut Indonesia (KDI 2019) memasuki kesempatan akhir. Pasalnya ke-12 kontestan tereliminasi diberikan peluang untuk mengisi 2 kursi yang masih kosong. Nantinya, mereka akan bergabung dengan 8 kontestan yang telah berhasil, yaitu  Sejoli, A2R, Suci, Hikam, Anisa, Putri, Riza, dan Marvin. Dibuka dengan aksi Ayu Ting Ting dan Siti Badriah bawakan lagu 'Lagi Syantik', suasana KDI 2019 semakin semarak.

Tibalah saat yang paling ditunggu, yaitu penampilan kontestan. Di Babak Wild Card KDI 2019, para kontestan dibagi dalam 4 zona., Zona Soundtrack, Zona Melayu, Zona Classic, dan Zona dance. Dalam Zona Soundtrack dibuka oleh penampilan Rio asal Bukit Tinggi dengan lagu berjudul 'Muskurane', kemudian Rezki asal Makassar, serta Sultan asal Bangkalan.
 
Zona Melayu dilantunkan oleh Helmi asal Aceh. Novi asal Bogor, dan Bella asal Palembang. Selanjutnya, Zona Classic ditaklukan oleh Arci dari Ende. Nia dari Pekanbaru, dan Rahmah dari Barito Kuala. Menjadi penutup Babak Wild Card, tampil lah Diva dari Makassar, Sonia dari Garut, dan Della dari Bangkalan. Mereka masuk dalam Zona Dance.
 
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit