Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Reisa Brotoasmoro Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan

img_title
Reisa Broto Asmoro

JagoDangdut – Dokter cantik Reisa Brotoasmoro beberapa waktu tepat pada 8 Juni 2022 nampak cantik saat mengucapkan Selamat Hari Galungan. Dia pun jadi sorotan.

Selamat Hari Raya Galungan (8 Juni 2022) dan Kuningan (18 Juni 2022) untuk teman-teman umat Hindu yang merayakannya. Semoga damai selalu menyertai kita sekalian. Rahayu Rahayu Rahayu ??," tulis Reisa.

Postingan Reisa

img_title
Reisa Broto Asmoro
Foto :
  • Reisa Broto Asmoro IG

Reisa Brotoasmoro mengingatkan masyarakat agar tetap waspada kepada Covid-19. Dia menulisnya di Instagram.

Hello lovely people ?Sudah dengarkah dengan adanya kenaikan jumlah kasus Covid-19 per kemarin? Kita harus tingkatkan lagi ni kewaspadaan dan perketat protokol kesehatan sebaik mungkin.Jangan sampai positivity rate melebihi 5% kembali. Semoga Indonesia tetap dalam kondisi yang stabil, semuanya sehat, semua bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman kembali, serta benar2 siap menuju status endemi. Semangattt hidup sehat semuanya ??," tulisnya.

Hari ini tepat 2 tahun sudah menjadi jubir untuk penanganan Covid-19 ? Dengan berbagai perkembangan situasinya yang Alhamdulilah semakin hari semakin baik. Tentunya terima kasih untuk kerjasama semua pihak selama ini yang membuat kita berada di titik ini sekarang. Penuh dengan perjuangan tentunya. Tapi InsyaAllah dengan upaya dan semangat kita melawan covid-19 kita bisa segera keluar dari pandemi ini.Tetap jaga kesehatan ya, tetap saling menjaga dan melindungi.Kita pasti bisa, Indonesia pasti bisa ???," tulisnya lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit