Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Sempat Panik saat ASI Keluar Sedikit

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Siti Badriah dan Krisjiana setelah dikaruniai sang buah hati yang bernama Xarena Zenata Denallie. Berbagai momen bersama pun kerap kali mereka bagikan lewat media sosial.

Ternyata Siti Badriah pernah panik saat lahiran dan menyusui anaknya pertama kali. Bukan tanpa alasan, saat itu Sibad mengaku jika ASI yang keluar darinya sedikit sekali.

"Kegiatan yang superrr sibuk menuntutku jadi super mom buat suami dan anak. Apalagi ini proses pertama punya baby, ada rasa panik loh waktu lahiran dan menyusui pertama kalinya, eh ASI-ku keluarnya dikit," tulis Sibad seperti dikutip lewat akun IG @sitibadriahh.

Meski sempat panik, pelantun lagu 'Lagi Syantik' itu mengaku jika hal tersebut ternyata cukup wajar. Mengingat kondisi lambung setelah melahirkan itu masih kecil dan prodiksi ASI pun menyesuaikannya.

Baca juga: Siti Badriah Masih Vakum Nyanyi, Krisjiana: Waktu Enggak Bisa Diputar

"Ternyata..... Ini wajar karena lambung newborn memang masih kecil dan produksi ASI juga menyesuaikan kebutuhan," lanjut Sibad.

Unggahan Sibad tersebut memang berbau endorse sebuah produk untuk ibu hamil atau menyusui. Meski begitu menariknya ada netizen yang juga ikut curhat terkait dengan kejadian yang dialami oleh Sibad tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit