Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pria Ini Rangkul Mutia Ayu, Nagita Slavina Dilarang Diet

img_title
Mutia Ayu

JagoDangdut – Mutia Ayu beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan usai memamerkan sebuah potret saat dirangkul oleh seorang pria. Dan belakangan sosok pria tersebut akhirnya terkuak. Siapa dia?

Sebelumnya lewat laman Instagram pribadinya Mutia Ayu tiba-tiba bikin geger saat dirangkul oleh seorang pria. Postingan dari mantan istri mendiang Glenn Fredly itu bahkan ditutup kolom komentarnya.

Dan akhirnya tak lama kemudian sosok pria tersebut akhirnya terbongkar, seiring dengan Mutia Ayu merilis sebuah video klip single baru miliknya yang berjudul 'Ma Bebeh'.

Dan ternyata foto-foto yang Mutia Ayu bagikan tersebut merupakan salah satu bagian dari promo single baru dari sang biduan. Dan pria tersebut juga merupakan model pria dari klip terbarunya.

Ya, dalam video klip lagu terbarunya itu, Mutia Ayu memang sedang berpasangan bersama pria tersebut. Lagu baru Mutia Ayu tersebut memiliki lirik yang begitu dalam.

"Tenang2 guys ini pasti ada kaitannya sama lagu baru kak mutia, mengingat yg bersangkutan abis rekaman kan belom lama ini," tulis netizen lainnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut 1 Juli 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit