Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alhamdulillah, Uut Permatasari Melahirkan Anak Kedua: Allah Maha Baik

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari keluarga Uut Permatasari, sang biduan telah melahirkan anak keduanya pada 1 Juli 2022. Anak kedua Uut dan Tri Goffarudin Pulungan ini berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Uut lewat laman Instagram baru-baru ini. Dalam potret itu, terlihat Uut Permatasari cukup sehat bersama suami dan anak-anaknya.

Lewat caption postingan tersebut Uut Permatasari tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan atas karunia yang telah diberikannya.

Uut dan Tri Goffarudin memberikan nama yang memiliki arti begitu indah. Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan, yang memiliki arti pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari pulungan.

Baca juga: Potret Uut Permatasari Hamil Besar, Auranya Bikin Adem

"ALLAH MAHA BAIK - Alhamdulillah,Wasyukurillah, Telah lahir putera kedua kami yang bernama : Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan (artinya : Pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari pulungan). Lahir Tanggal : 1 juli 2022, Pukul : 09.00 wib," tulis Uut seperti dikutip lewat akun Instagram @uutpermatasari.

Uut berharap anaknya kelak menjadi anak yang soleh, berakhlak mulia serta berguna bagi agama, keluarga dan juga bangsa dan negara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit