Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhat Sepi Job, Cut Meyriska Pilih Pertahankan Hijabnya!

img_title
Roger & Cut Meyriska
Sumber :

JagoDangdut –Belakangan ini artis cantik Cut Meyriska kembali menjadi sorotan. Siapa sangka keputusannya memakai hijab ini dilalui dengan lika liku. Bahkan Chika sapaanya mengaku dirinya sempat hilang pekerjaan usai penampilannya berubah. Belum lama ini Chika membongkar blak-blakan pengalamannya hijrahnya kepada Dewi Sandra.

Cut Meyriska Disorot Karena Buka Suara Soal Keputusannya Berhijab

img_title
Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Foto :
  • Cut Meyriska IG

Siapa sangka istri dari Roger Danuarta ini ternyata sempat kehilangan banyak job. Usai merubah penampilan dan memutuskan untuk berhijrah, Chika pun semakin mantap berhijab. Seakan tak peduli dengan hal itu, Cut Meyriska mengaku jika rezekinya dan keluarga sudah di atur Tuhan. Wanita berdarah Aceh itu mengaku jika yakin jika rezeki manusia tidak akan pernah tertukar.

Usai menikah dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska memang jarang terlihat tampil di layar kaca televisi. Memilih untuk menyibukan diri dengan mengelola YouTube dan sejumlah bisnisnya, Cut Meyriska termasuk salah satu selebriti yang mantap untuk berhijrah.

"Walau pun ada beberapa pekerjaan ku yang bilang loh kok pake hijab ada beberapa sutradara, ya ampun antagonisku hilang," ujar Cut Meyriska.

"Sampe ada beberapa film ya tawaran nanti gak berhijab ya, oh aku bilang gak bisa harus pake hijab oh kalo gitu gak jadi deh pake kamu, oh ya udah gak apa-apa. Gak tahu kenapa biasanya kepikiran, kali ini engga. Menurut aku rezeki itu udah diatur sama Allah gak akan ke tuker. Sekarang ada anak itu udah rezeki buat aku," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit