Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saling Nyaman, Celine Evangelista & Marshel Udah Jadian?

img_title
Marshel widianto & celine evangelista

JagoDangdut – Kedekatan antara Celine Evangelista dan komika Marshel Widianto kembali menjadi sorotan. Pasalnya belum lama ini Celine tampak buka suara soal hubungannya, ia pun akhirnya membuka status hubungannya dengan Marshel Widianto. Tak ragu untuk diungkapnya, hingga saat ini Celine mengaku bahwa ia dan Marshel Widianto belum menjalin asmara. 

Celine Evangelista dan Marshel Dikabarkan Jadian

img_title
Marshel & Celine
Foto :
  • -
 

"Belum (pacaran)," ujar Celine Evangelista ditayangan talkshow.

Tak hanya itu, saat ditanya apakah Marshel pernah menyatakan perasaannya kepada Celine, dia pun meluruskannya.  Apalagi ada tangkapan layar Celine yang mengungkap jika dirinya dengan Marshel dekat lantaran pekerjaan dan bukan settingan. 

"Aku susah jelasinnya. Aku sekarang punya 4 anak Marshel juga pengen ke arah yang panjang kita sama-sama punya tanggungan masing-masing. Kalau sekarang kita ngobrol," kata Celine.

“Enggak sih (settingan) aku udah biasa yang bilang settingan karena iri. Gak ada kita enggak ada yang direncanain (deket) jadi berjalan aja karena kita sering kerja bareng terus saling nyaman aja, jadi berkepanjangan sampai sekarang. Kita jadi sering bareng," tambahnya.

Menariknya hubungan kedekatan Celine Evangelista dan Marshel hingga kini masih terjalin. Terbaru, dirinya melakukan panggilan video dengan Marshel hingga pukul 02.00 dini hari. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit