Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Siwon, Raffi Ahmad Bongkar Akan Ada Artis Korea Lagi ke Rumahnya

img_title
Siwon & Luna Maya
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan sempat membuat heboh publik. Apalagi is disebut sebagai sultan Andara. Tak heran jika circle pertemannya cukup memukau. Sebelumnya artis dari Negeri Gingseng Korea pernah mendatangi rumah Raffi dan Nagita Slavina. Sosok tersebut merupakan member Super Junior, Choi Siwon.

Raffi Sebut Akan Ada Artis Korea Lagi Mampir ke Rumahnya

img_title
Raffi, Nagita, Rayyanza, Rafathar
Foto :
  • -
 

Siwom dikethaui pernah ke rumah Raffi di Andara Jakarta Selatan pada 2020 lalu. Sebelum ke rumah Raffi di Andara, Siwon pernah bertemu dengan Raffi, Nagita dan Rafathar saat ketiganya mengunjungi SM Town di Korea di tahun 2019 lalu.

Di sana, Choi Siwon sempat disuguhi berbagai jenis makanan Indonesia mulai dari Sate, tahu goreng, kue serabi, hingga manggis. Tidak sampai di situ, baru-baru ini, legenda sepak bola Ronaldinho juga sempat bertandang ke rumahnya. Ronaldinho pun diundang Raffi Ahmad ke Jakarta dalam rangka peluncuran jersey baru The Phoenix (julukan RANS Nusantara FC) pada Jumat 24 Juni 2022. 

Tak berbeda dari Siwom, Ronaldinho juga sempat mencicipi sejumlah makanan Indonesia seperti bakso, telur gulung, pangsit goreng hingga es campur. Banyaknya sejumlah publik figur kenamaan yang suka bertandang ke rumahnya di Andara, lantas bagaimana Raffi mengajak mereka? Terkait hal itu Raffi mengungkap bahwa pentingnya komunikasi.

"Ya sebenernya mereka tuh kalau kitanya bisa interaksi sama mereka bisa maksudya buat mereka nyaman mereka mah sebenernya oke-oke aja ya diajak bercanda mau ke rumah enggak? tapi sebelumnya baru ketemu enggak mungkin langsung diajak ke rumah harus ngobrol dulu," ujar Raffi. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit