Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Film Kau & Dia 2 Sukses Ajak Ari Irham & Anneth Jadi Pemeran Utama

img_title
Anneth
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada 1 Juli 20222 Film Kau & Dia 2 dirilis di Max Stream. Drama romantis Indonesia yang disutradarai oleh Ivan Bandhito ini merupakan sekuel dari Kau & Dia tahun 2021 yang sukses ditonton sebanyak enam juta kali di MAXStream.

img_title
Anneth
Foto :
  • -
 

Namun siapa sangka, Film Kau & Dia 2 ini menggaet artis muda Anneth Delliecia sebagai Anneth, Ari Irham sebagai Naldo, serta Zara Leola sebagai Zara yang sebelumnya juga telah tampil di Aku & Dia musim pertama. Tetapi, pada musim sekarang, Gabriel Prince juga akan tampil dan berperan sebagai Bryan.

Kau & Dia ini mengisahkan cinta segitiga dua orang sahabat yakni Zara dan Anneth yang mencintai seorang laki-laki yang sama yaitu Naldo. Namun di tengah itu, hadirlah Bryan yang tanpa sengaja bertemu dan berkenalan dengan Zara. Bahkan sang Co Executive Producer Kau & Dia 2 optimistis bahwa film tersebut akan menarik banyak penonton di platform Max Stream. Suryanda menargetkan 10 juta penonton untuk Aku & Dia 2.

“Kalau bicara target, mungkin targetnya adalah bikin teman-teman senang. Bikin teman-teman mau nonton lagi untuk Kau & Dia 2. Tapi kalau berikhtiar, saya sih ingin gitu ya film Kau & Dia 2 ini bisa mencapai minimal 10 juta penonton,” ujarnya.

Tak hanya dibintangi penyanyi muda berkat itu dan Ari Irham, film ini juga dibintangi oleh Wulan Guritno, Enditha, Enda Ungu dan Rheno Poetiray.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit