Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Isi Kandungannya Mungkin Cuma Jus Jeruk', Dinar Candy Siap Tes Urine

img_title
Deddy Corbuzier dan Dinar Candy

JagoDangdutDinar Candy mendadak jadi sorotan usai membagikan sebuah video terbarunya di media sosial. Bukan video dengan aksi panggungnya, melainkan sebuah video yang memberikan pesan bagi para pengguna Narkoba.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Dj Joice telah diciduk oleh Polisi karena kasus Narkoba. Dinar Candy tampak terkejut dengan kabar tersebut, dan ia tidak menyangka jika Dj Joice terjerat kasus penyalahgunaan Narkoba

Selain itu Dinar juga menyebut jika Dj Joice orang yang sangat baik. Meski begitu Dinar tidak mengetahuinya jika memang Dj tersebut memakai Narkoba.

Hingga akhirnya Dinar pun membuat sebuah video yang ditujukan kepada orang-orang yang masih menggunakan Narkoba. Dalam video tersebut Dinar tampil cantik dengan memakai kaos biru-putih.

Dinar Candy memberikan pesan kepada pengguna Narkoba yang belum juga terciduk BNN untuk segera berhenti menggunakan barang haram tersebut, karena sangat merugikan bagi diri sendiri terutama.

Baca juga: Dinar Candy Beri Pesan untuk Pengguna Narkoba yang Belum Terciduk BNN

"Buat kalian diluar sana yang masih pakai narkoba belum keciduk BNN, segeralah berhenti. Karena merugikan kesehatan, merugikan keuangan, dan pastinya yah masa depan kalian juga suram lah. Aku aja Dj yang ibarat kata memimpin party gitu ya, enggak Narkoba tuh," ucap Dinar Candy diakun @dinar_candy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit