Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesona Ariel NOAH Tak Diragukan, Nongkrong Berubah Jadi Jumpa Fans

img_title
Ariel NOAH

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu Ariel NOAH bikin geger banyak orang saat asyik nongkrong di pinggir jalan. Tadinya duduk santai berubah jadi sibuk dengan banyaknya penggemar yang berkumpul.

Hal itu berawal dari bisa dikatakan eksperimen dari salah satu brand fasyen ternama di Indonesia. Seperti dikutip lewat channel YouTube 3Second TV, Ariel NOAH mencoba untuk nongkrong di pinggir jalan.

Dalam video yang berjudul 'Ariel Bener-Bener Di Atas Normal' itu, Ariel awalnya menghampiri toko brand fasyen tersebut yang berada di kawasan Kepatiha, Kota Bandung.

Kawasan tersebut dikenal cukup ramai dengan banyaknya orang yang melakukan aktivitas di sana.

Baca juga: Cuma 5 Menit Ariel NOAH Nongkrong di Pinggir Jalan, Ini yang Terjadi

Tak lama kemudian seorang pria mengajak Ariel untuk nongkorng di depan toko yang letaknya persis di pinggir jalan yang ramai orang berlalu-lalang. Dan Ariel pun menyetujui permintaan tersebut untuk nongkrong di pinggir jalan. Awalnya sang mantan kekasih Luna Maya itu memakai masker dan kaca mata.

Baru saja duduk, Ariel langsung mencuri perhatian beberapa orang yang lewat. Walaupun memakai masker sepertinya mereka kenal dengan pria tersebut. Ada beberapa orang yang langsung menyebut namanya 'Ariel', namun belum ada yang mendekat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit