Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Inul Daratista dan Rita Sugiarto Disorot, Pinang Dibelah Dua

img_title
Inul dan Rita Sugiarto.
Sumber :

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dangdut tentu saja sudah tak asing lagi dengan biduan cantik Rita Sugiarto dan Inul Daratista. Seperti yang kita ketahui, Rita Sugiarto merupakan salah satu sosok legenda.

Sedangkan Inul Daratista merupakan salah satu biduan paling sukses di Tanah Air saat ini. Meski usianya sudah tak muda lagi, namun keduanya masih tetap eksis hingga kini.

Selain masih tetap manggung, keduanya juga sering kali menjadi seorang juri di salah satu ajang pencarian bakat musik dangdut.

Beberapa waktu lalu keduanya juga bertemu dan Inul tidak lupa mengabadikan momen tersebut dengan foto bareng sang legenda.

Baca juga: Inul Daratista Komentari Aksi Angelina Sondakh dan Mudji Massaid

Potret tersebut dibagikan Inul lewat laman Instagram pribadinya. Dalam foto itu keduanya tampil cantik dan awet muda. Inul memakai dress warna merah yang membuatnya terlihat seperti masih ABG, sedangkan bunda Rita tampil pangling dengan dress warna biru.

"jarang2 foto sama Legend Ratu Dangdut Indonesia. @ritsu1909 sehat2 terus nggih bunda..Rising Star Dangdut," tulis Inul lewat laman IG @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit