Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Miras, Aldi Taher Sarankan Holywings Jual Teh Manis dan Bajigur

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdutHolywings belakangan ini sedang ramai jadi perbincangan banyak orang. Bahkan berbagai kalangan pun angkat bicara terkait dengan promosi gratis minuman keras (miras) beberapa waktu lalu.

Banyak pihak yang kecewa dengan promosi tersebut, hingga akhirnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pun tidak tinggal diam, bahkan mencabut izin usaha untuk 12 outlet Holywings di Jakarta.

"Sesuai arahan gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku," kata Benny Agus Chandra selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta.

Berbagai public figur pun turu memberikan komentarnya terkait dengan Holywings tersebut. Seperti salah satunya datang dari Aldi Taher.

Baca juga: Sebelum Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Ingatkan Aldi Taher Ini

Mantan suami dari Dewi Perssik itu turut memberikan tanggapan lewat media sosial. Aldi Taher mendoakan Holywings untuk bukan kembali.

Tak hanya itu Aldi Taher juga memberikan saran kepada Holywings untuk tidak jualan miras lagi, tetapi jualan Es Campur, Bajigur dan Teh Manis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit