Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Atta Halilintar Buka Suara Soal Orangtuanya Belum Jenguk Ameena

img_title
Aurel & Atta
Sumber :

JagoDangdut – Hingga saat ini kedua orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk belum pulang ke Tanah Air. Bahkan mereka pun belum sempat bertemu sang cucu, Ameena Hanna Nuratta. Hal ini pun langsung menjadi tanda tanya netizen. Terus menerus ditanya soal kehadiran ayah dan ibunya, Atta akhirnya buka suara.

Atta Halilintar Buka Suara Soal Orang Tua nya belum bertemu Ameena

img_title
Gen Halilintar
Foto :
  • -

"Ya mungkin belum sempat. Kan nanti mungkin ada waktunya," ujar Atta di tayangan gosip.

Sayangnya hingga saat ditanya kapan sekiranya orang tua akan menemui sang cucu, suami dafi Aurel Hermansyah ini pun mengaku masih belum bisa menjelaskan kapan hal itu akan terjadi. Ia berharap jika waktu memungkinkan, pasti akan bertemu.

"Ya nggak tahu. Kemarin kan sudah ketemu di Turki, baru-baru ini sama bunda sama semua, sama pipi, sama Aurel. Ya Insyaallah kalau waktunya pas bisa ketemu lagi," tandasnya.

Sebagai informasi, keluarga Gen Halilintar memang tidak pulang ke Indonesia sejak pandemi COVID-19. Mereka juga hanya hadir secara virtual saat acara pernikahan sang anak. Keluarga Atta baru bertemu dengan Aurel di Turki, ketika ia mengandung. Kini setelah Aurel melahirkan anaknya, Ameena, keluarga Atta juga belum menjenguknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit