Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Rumah di Pelosok, Penghasilan YouTube Yeni Inka Miliaran Rupiah?

img_title
Yeni Inka

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dangdut tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok Yeni Inka. Biduan cantik asal Blora itu belakangan namanya jadi perbincangan karena lagu-lagunya sering masuk dalam jajaran trending di YouTube.

Yeni Inka sering kali membawakan lagu-lagu 'ambyar' hingga membuatnya dijuluki sebagai 'Ratu Ambyar'. Biduan kelahiran tahun 2000 itu juga dikenal dengan sosoknya yang kalem saat di atas panggung.

Bahkan penampilannya di atas panggung juga cukup sopan dengan costum yang tidak mencolok. Dan yang cukup mengejutkan adalah lagu-lagu yang ia bawakan dalam satu bulan saja bisa ditonton jutaan kali.

Namun siapa sangka biduan cantik itu ternyata berasal dari pelosok. Yeni Inka mengungkapkan jika rumahnya itu di pelosok hutan.

Baca juga: 7 Potret Yeni Inka Berhijab, Duh Menawan Banget

Hal itu diungkapkan oleh Yeni Inka saat berbicang dengan Danang beberapa waktu lalu.

"Jadi wilayah aku itu dikelilingin banyak hutan. Blora itu Jawa Tengah, jadi Blora itu jalannya emm...(sambil menggerakan tangannya). Jalannya itu bolong-bolong maksudnya. Dari timur jelek, dari utara jelek dari manapun jelek menuju rumah ku itu," ucap Yeni Inka seperti dikutip lewat channel YouTube Danang Official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit