Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Artis Punya Banyak Mantan, No 3 Gak Pernah Jomblo

img_title
Aurel Hermansyah
Sumber :

JagoDangdut – Memiliki tambatan hati memang selalu menjadikan semangat untuk menjalani hidup. Termasuk sang selebriti ini juga kerap memamerkan kekasihnya didepan publik. Kali ini Jagodangdut merangkum para selebriti yang memiliki banyak mantan kekasih. Bahkan mereka pun disebut playboy dan playgirl.

1. Aurel Hermansyah 

img_title
Aurel Hermansyah
Foto :
  • Aurel Hermansyah Instagram

Urutan pertama ada putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah diketahui memilig menikah muda di usia 22 tahun. Sebelum memilih Atta Halilintar, ternyata Aurel kerap berganti-ganti pacar seperti Verrell Bramasta, Gregorius Simanjuntak, Diego Michiels, Tommy Rumengan, Radhan Nur Alam, Teuku Rassya, dan Rabbani Zaki dan masih banyak lagi yang tak tersorot media.

2. Raffi Ahmad

img_title
Raffi & Nagita
Foto :
  • -

Tak heran jika nama Raffi Ahmad masuk dalam artis yang memiliki banyak mantan. Sebelum Raffi menikah dengan Nagita Slavina, ia juga pernah asmara dengan sederet artis cantik Indonesia. Seperti Yuni Shara, Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, Bunga Zainal, Tyas Mirasih, Ratna Galih, Cinta Laura, Mikha Tambayong, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit