Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Nikahi Sule Karena Harta, Nathalie Holscher Buka Suara!

img_title
Sule dan Nathalie Holscher

JagoDangdut – Belakangan ini istri dari komedian Sule, Nathalie Holscher tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi kini Nathalie tengah berselisih dengan anak sambungnya, Putri Delina. Hal ini membuat Nathalie mendapat berita kurang menyenangkan terkait pernikahannya dengan Sule.

Nathalie Holscher Bantah Tudingan Nikahi Sule karena Harta

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram

Manjan DJ ini pun  sempat dituding menikahi Sule karena harta berlimpah yang dimilikinya sebagai seorang komedian terkenal. Mengetahui hal itu, Nathalie langsung membangah dan menyebut dirinya juga memiliki penghasilan sendiri dari YouTube chanelnya dan endorsement.

"Bukan untuk membenarkan diri sendiri ya, aku ini juga ngonten juga di YouTube aku sendiri karena gak mau banyak meminta sama suami gitu lho," kata Nathalie.

Wanita keturunan Belanda ini pun merasa bahagia dengan hasil kerja kerasnya sendiri dan tidak terus-terusan meminta pada sang suami. Sehingga ia bisa bebas membeli barang yang dibutuhkan.

"Pengen membahagiakan diri aku sendiri, aku bisa beli ini, ini, ini, jadi gak mau terlalu apa-apa dikit-dikit minta sama suami karena aku juga punya adik-adik," imbuh Nathalie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit