Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar! Choi Siwon Ternyata Cuma Kenal 3 Artis Indonesia Ini

img_title
Choi Siwon
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini artis Luna Maya kembali menjadi sorotan. Luna tampak berbincang-bincang dengan Dul Jaelani, Tissa Biani dan Calvin Jeremy di channel YouTube Maia Estianty dan anak-anaknya. Disana Luna buka-bukaan tentang banyak hal termasuk pertemuannya beberapa waktu lalu dengan aktor Korea, Choi Siwong.

Choi Siwon Disebut Kenal dengan Artis Indonesia Ini 

img_title
Siwon & Luna Maya
Foto :
  • -

Seperti diketahui, mantan kekasih Ariel NOAH ini pun pernah makan siang berdua dengan Choi Siwon. Dul pun penasaran bagaimana Luna bisa mengenai hingga makan siang bersama Siwon. Luna akhirnya mengaku dirinya bisa bertemu dengan Siwon berkat koneksi dari sahabat di Korea.

"Memang teman aku yang di Korea itu kenal, terus aku ajak ketemu aja," ujar Luna Maya.

Tak hanya itu, ternyata Luna Maya menceritakan bagaimana pembicaraan awal hingga bisa mengajak Siwon untuk makan siang bersama. Bahkan Luna menyebut jika Siwon juga kenal dengan artis Tanah Air lainnya. 

"Dia kan lagi banyak project di Indonesia juga, iklan, apa segala macam, terus teman aku bilang ini ada teman dari Indonesia datang, siapa tahu bisa ngobrol, bisnis, as a friend, kan kalau ke Indonesia jadi punya teman," cerita Luna Maya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit