Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Febian Rindu Sosok Ibu, Netizen: Sakit Banget Jadi Ibu Sambung

img_title
Putri Delina dan Rizky Febian
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Rizky Febian namanya mendadak disorot publik, dan ikut di kait-kaitkan dengan perseteruan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher. Membagikan momen kenangan bersama almarhum Lina Jubaedah, justru membuat warganet heboh.

Pasalnya, Rizky tampak membagikan momen kenangan bersama almarhum Lina Jubaedah, dalan postingan sosial medianya. Hal tersebut membuat warganet menyoroti perasaan Nathalie Holscher selaku ibu sambung anak-anak Sule. 

Dalam postingan TikTok @rizkyfebian77, pelantun lagu "Hingga Tua Bersama" itu terlihat menuliskan pesan amanah yang sempat disampaikan Lina Jubaedah terhadapnya. Video tersebut berhasil ditonton 15,3 juta penonton.

"Terima kasih mah aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yang benci sama kita balaslah dengan kebaikan," tulis Rizky Febian.

Baca juga: Paranormal Terawang Rumah Tangga Sule, Istri Harus Kuat Mental

Mengingat pesan almarhum Jubaedah terhadap Rizky Febian, sontak mengundang komentar warganet yang ikut menyoroti perasaan Nathalie selaku ibu sambung Rizky Febian dan Putri Delina. Meskipun akhir-akhir ini nama Nathalie Holscher tengah menjadi buah bibir publik, karena terlihat semakin memanas dengan Putri Delina.

"Jika kita ditindas, biarkan jadikan itu ujian buat kita. Aa kangen mama," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit