Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Salmafina Perpisahan dari Gereja, Sunan Kalijaga: Anak Soleha Ayah

img_title
Salmafina
Sumber :

JagoDangdut – Tak pernah luput dari pemberitaan, putri sulung pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, kembali membuat publik heboh dengan unggahan terbarunya di Instagram. Disana ia mengunggah foto-foto kenangan bersama Kingdomcity. Tak lupa ia mengucapkan kalimat perpisahan hangat serta kesannya selama menjadi jemaat gerejanya.

Ternyata Ini Alasan Salmafina Sunan Pindah Gereja

img_title
Salmafina
Foto :
  • -

"Ternyata tahun ini perjalanan saya di tempat yang luar biasa ini harus berakhir. Ternyata Tuhan memanggilku ke tempat lain dan aku ingin setia pada panggilan-Nya. Kalau ditanya 'kemana aku akan pergi selanjutnya," tulis Salmafina.

"Aku masih harus berdoa dan mencari bimbingan ilahi tentang bagaimana beradabtasi dengan segala sesuatu," imbuhnya.

Salmafina pun menjelaskan siap pergi ke mana saja atas bimbingan Tuhan berdasarkan apa yang ia pelajari dari Alkitab. Walaupun sudah mantap pindah dari gereja yang sudah menjadi saksi perjalanan spritualnya, ia tetap sedih harus berpisah dengan keluarga barunya.

"Di gereja inilah aku lahir batu, dan di gereja inilah aku menghabiskan perayaan Natal pertama aku ketika aku merasa gak punya siapa-siapa untuk merayakan Natal bersama," kata Salmafina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit