Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mutia Ayu Pamer Dirangkul Pria, Move On dari Glenn Fredly?

img_title
Mutia Ayu

JagoDangdut – Belakangan ini istri dari mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu tengah ramai diperbincangkan warganet. Pasalnya belum lama ini Mutia tampak mebgunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Mengejutkannya, Mutia tampak memamerkan dirinya dirangkul seorang pria misterius yang tidak ditunjukkan wajahnya.

Mutia Ayu Jadi Sorotan saat Posting Foto Bareng Seorang Pria

img_title
Mutia Ayu
Foto :
  • Instagram.com/mutia_ayuu/

Seperti diketahui, ibunda dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini sudah dua tahun lamanya menjadi single parent. Dan tak terasa sudah dua tahun juga Mutia menyandang status janda usai kepergian pelantun tembang Kasih Putih itu untuk selama-lamanya.

Menariknya dalam unggahan biduan asal Sukabumi ini hanya memberikan keterangan gambar emoticon hati berwarna merah tanpa keterangan lanjutan yang menjelaskan siapa pria dibalik tersebut. Tampaknya, foto yang ia unggah terlihat tengah berada di lokasi pantai, sayangnya Mutia pun juga kolom komentar di foto itu. Sebelumnya Mutia mengunggah sebuah foto sedang bermain sebuah rubrik dengan orang lain yang tak ditunjukkan.

"Terima kasih telah sabar mencoba menyeleaikan rubik yang rumit ini," tulis Mutia Ayu.

Tak lama unggahan pelantun tembang Paha atau Dada ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menanyakan tentang sosok misterius di foto ini, karena kolom komentar tersebut tidak ditutup.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit