Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marshanda Hilang di Amerika, Ayu Ting Ting Ungkap Kriteria Kekasih

img_title
Marshanda
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Marshanda yang diwartakan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut awalnya berasal dari salah satu sahabatnya Sheila Salsabila.

Sebelumnya Sheila menjadi orang yang menemani Marshanda selama berada di LA. Namun setelah dua hari berselang, artis yang pernah populer dengan sinetron Bidadari itu dikabarkan menghilang.

Lewat postingan di Instagram, Sheila mengabarkan kehilangan sahabatnya tersebut. Seperti yang kita ketahui sebelumnya Marshanda diketahui memiliki penyakit bipolar.

Menurut Sheila, Marshanda dalam kondisi penyakit bipolar kambuh saat berada di LA. Marshanda diduga sedang mengalami tahap Gejala Manik atau Episode Manic dalam bipolar. Seperti yang diketahui, bahwa Marshanda memang dikenal menderita penyakit bipolar sejak lama. 

Sheila menuturkan jika sebelum menghilang ada beberapa perubahan sikap dan membeicarakan hal aneh dari sahabatnya itu. Sheila membagikan sebuah video saat berada di dalam sebuah mobil. Dari situ lah pembicaraan aneh yang tidak dipahami oleh Sheila terjadi.

Sheila mencurigai salah satu orang yang diduga sering menghabiskan waktu bersama Marshanda di LA. Tetapi belum juga terungkap sosoknya. Kabar terbaru, Marshanda sudah ditemukan dan akan pulang ke Indonesia.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 27 Juni 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit